Wednesday, September 19, 2012

Cream Barbie Beauty

Paket Cream Barbie Beauty

Barbie Beauty Whitening Series

Barbie Beauty merupakan rangkaian perawatan wajah yang sudah teruji klinis yg terdiri dari bahan berkualitas, mengandung pemutih alami arbutin, sari bengkoang, Vit. C dan E yang sangat berguna untuk menutrisi wajah agar menjadi putih bersih dan bercahaya, serta bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon.

Tidak menimbulkan ketergantungan yang sangat akut dan iritasi pada wajah. Cream barbie sangat lembut dan tidak lengket jadi sangat nyaman digunakan sehari-hari.

Paket terdiri :
  1. Cream day 15gr
  2. Cream night 15gr
  3. Sabun Cair 60ml
  4. Toner 30ml
  5. Serum whitening 10ml

Manfaat cream barbie beauty :
- menghilangkan flek hitam pada wajah
- mengecilkan pori2
- mengencangkan kulit
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan jerawat
- kulit menjadi alami bersih bersinar dalam 2 minggu sudah terlihat hasilnya terbukti manfaatnya

Perawatan dgn system pengelupasan ± 7hari dengan pengelupasan ringan (TIDAK SEPERTI KEPITING REBUS)...
Ada beberapa yang tidak mengalami pengelupasan TERGANTUNG JENIS KULIT,Tiap individual berbeda-beda..

Perawatan untuk atasi wajah :
- kusam
- berjerawat
- pori2 besar
- flek & komedo.


Cara pemakaian :
- Cream Night :
Cuci muka dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk ( keringkan dengan telapak tangan saja ) pada saat kulit lembab ( 1/ 2 kering ) ambil kapas dan beri toner secukupnya. Kemudian usapkan pada seluruh wajah secara merata ( boleh sampai leher ) , lalu setelah toner kering oleskan serum secara merata pada kulit wajah dan leher. Setelah itu oleskan cream malam pada wajah dan leher secara merata.

- Cream Day :
Cuci muka dengan sabun bilas dengan bersih, oleskan serum white terlebih dahulu pada kulit wajah dan leher secara merata, lalu oleskan cream siang secara merata pada kulit wajah anda. Cream siang ini bisa sebagai pengganti Sunblock. Cream siang Barbie yang berwarna pink cerah sangat berguna untuk menimbulkan efek cerah pada wajah.

- CATATAN :
Reaksi obat tergantung dari jenis dan kondisi wajah ( reaksi biasa berupa : gatal, perih, merah, mengelupas, dll ) bila ada salah satu hal tsb terjadi jangan kaget dan jangan hentikan pemakaian karena itu artinya obat tsb sedang bekerja ( reaksi dari pengangkatan kulit mati dan lemak dibawah kulit ) .

Untuk Pemesanan, Hubungi SWEETIE GROSIR
08195665581 / 28A2278D

No comments:

Post a Comment