Sunday, September 16, 2012

Sabun Wajah Walet

Bagi pengguna cream perawatan Walet, pasti sering bermasalah dengan yang namanya SABUN..
Ya, hal ini gak bisa di pungkiri karena sabun pasti lebih cepat habis dibanding krim wajah padahal penggunaan dilakukan bersamaan.
Oleh karena itu, gak perlu khawatir karena kini Sabun Walet hadir dan di jual terpisah dengan paket krim wajah..

Ada 2 jenis Sabun Walet :
1. Sabun Cair Walet / Walet Liquid Soap
Tersedia dua ukuran Besar dan Kecil
SABUN WALET CAIR ASLI dengan kombinasi antioksidan dan anti-aging untuk membuat kulitmu jadi terlihat lebih muda dan sehat.
Dengan tambahan ekstrak LIUR WALET dapat membantu untuk melembabkan dan menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lebih putih, halus dan lembut seperti kulit bayi.

Diperkaya dengan ekstrak LIUR WALET untuk membuat kulit dan membantu memutihkan kulit untuk menjaga kesehatan Anda.
membantu mengurangi penuaan kulit proses melalui makanan. juga nurishs kulit Anda terasa lembab, Smoot dan memutihkan dengan dalam beberapa minggu. selain itu menciptakan elaticity, kesegaran, kelancaran dan kelembutan pada kulit Anda.

SABUN WALET CAIR Meremajakan kulit Anda tetapi juga menghilangkan kerutan di wajah dan tubuh Anda. yang membantu untuk mengeringkan jerawat dan mencegah kulit komedo dari kekeringan dan baik untuk meringankan garis tine dan keriput yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari dan penuaan.

Tanpa Efek samping (selama tdk digunakan bersamaan dg produk lain)
Produk SABUN WALET CAIR Bekerja Efektif Mengkoreksi Wajah Menjadi:
Bebas jerawat, Bebas flek hitam, Membuatnya kencang, Mencerahkan dalam 7 hari, Menjadikannya lembut dan halus, Cocok untuk semua jenis kulit, Dapat digunakan untuk pria dan wanita, Bisa digunakan untuk semua jenis kulit (Normal, Kering, Berminyak), Mengandung bahan alami & higienis, Membantu meningkatkan metabolisme pertumbuhan kulit baru, yang mencegah proses penuaan pada kulit, Meningkatkan elastisitas kulit seingga selalu terlihat awet muda, Mempertahankan kelembaban wajah agar tetap segar, Sehat dan bercahaya.

Cara pakai :
Oleskan SABUN WALET CAIR merata pada wajah dan cuci muka dengan air .
(pada pemakaian pertama terkadang kulit terasa agak pedih, tetapi Teruskan pemakaiannya karena ini menandakan product mulai bekerja.
Dalam waktu singkat SABUN WALET bekerja lebih cepat dari sabun LAIN sebelumnya. Kulit wajah terasa halus, warna kulit nampak lebih merata, lebih putih berseri, secantik pancaran mutiara, baik untuk semua jenis kulit.

2. Sabun Batang Walet / Walet Bar Soap
Minimal order 1 lusin
Sabun batang walet adalah sabun yang paling umum digunakan oleh pemakai produk krim wajah walet.
Sabun ini juga dilengkapi dengan herbal ekstrak Pepaya karena mempunyai kandungan AHAs (Alpha hydroxy acids) yang berkhasiat dlm perawatan kulit yg fungsinya sebagai pelembab alami karena sari pepaya mengandung sejenis mineral yang diperlukan tubuh utk membentuk kolagen yg berguna memerangi sel-sel kulit yg rusak atau mati.

Manfaat Utama:

Mengangkat sel-sel kulit mati
Ekstra WHITENING memutihkan kulit
Kandungan pepaya melembabkan kulit
Melembutkan & menyehatkan kulit
Menyamarkan noda/flek2x hitam

Cocok Untuk semua jenis kulit.

Temukan kesegaran dan kesehatan kulit Anda dengan Sabun walet Herbal Papaya.

Sangat cocok untuk pengusaha kosmetik, untuk di paketkan dengan cream whitening atau sejenisnya. bisa juga digunakan untuk sabun hotel, sabun souvenir atau sejenisnya dan sangat cocok juga untuk pemakaian pribadi untuk perawatan sehari-hari.

Untuk pemesanan, hubungi SWEETIE GROSIR
08195665581/ 28A2278D

No comments:

Post a Comment