Friday, August 1, 2014

AILIDA CANDY

AILIDA CANDY

Ailida Candy Adalah Permen perangsang rasa buah berguna untuk meningkatkan gairah / libido pria wanita saat kehilangan nafsu sexual, tanpa efek samping. Ailida Candy ( Perangsang Permen) berbahan tablet permen, rasa buah, Cocok digunakan untuk pria atau wanita yang sedang frustasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan, dll.


Efek Dari Obat Ailida Candy 
1 botol Ailida Candy berisi 6 tabletperangsang permen hisap, Disamping berfungsi untuk obat perangsang dalam meningkatkan gairah seksual atau libido, pada saat dikomsumsi oleh pria bisa menimbulkan efek kuat ereksi juga mengatasi ejakulasi dini, kuat dan tahan lama saat sedang melakukan hubungan intim menjadikan pria lebih percaya diri. Dan pada wanita bisa menimbulkan efek vagina berdenyut, kencang dan kenyal. Efeknya dalam tubuh bisa betahan lama berkisar 2 x 12 jam dalam setiap kali penggunaan.


Rasa Permen Ailida Candy
Pada saat penggunaan tablet perangsang Ailida Candy ini tidak akan terasa pahit, Rasa obat yang terkandung di dalamnya tidak terasa di lidah Anda. Yang dirasakan adalah hanya hisapan permen candy dengan rasa manis buah yang segar di dalam mulut dan pernapasan sehingga bau mulut tetap fresh dan tidak ada lagi bau mulut pada saat mengkonsumsinya.


Reaksi Ailida Candy 
Obat Perangsang bereaksi sekitar waktu 15 sampai 30 menit setelah diminum, Maka obat langsung bereaksi di dalam tubuh kita dan efeknya bisa bertahan sampai 24 jam aman tanpa efek samping.


Dosis : 1 tablet permen untuk 1 kali penggunaan dalam satu hari saja.


Cara Penggunaan Permen Ailida Candy :

1 tablet di makan atau dihisap seperti kita menghisap permen candy biasa.
Hisap dan biarkan sampai habis.
Obat berasa seperti pemen manisan rasa buah dan tidak terasa pahit (tidak teridentifikasi bahwa permen ini permen perangsang ).
Sekitar waktu 15 sampai 30 menit setelah diminum, Maka obat langsung bereaksi di dalam tubuh kita.
Bagi kaum pria atau kaum Adam, Ailida Candy (Perangsang Permen) dapat digunakan sebagai obat tahan lama atau Membantu agar Ereksi tetap kencang dengan aturan pakai sebagai berikut :


Diminum Dengan air coffe,Teh manis.
1 tablet untuk sekali pakai.
30 menit – 1 jam sebelum berhubungan.
Selama 24 jam obat ini masih bereaksi.
Jadi dalam waktu 24 jam apabila ingin berhubungan lagi tidak perlu minum obat lagi.


SARAN :
Dilarang Dicampur Pakai Susu,Kelapa Muda.
Jauhkan Dari Jangkauan Anak-Anak.


Untuk Pemesanan, Hubungi Sweetie Grosir
08195665581 / 28A2278D

No comments:

Post a Comment