Sunday, September 7, 2014

PRO - EXTENDER

PRO - EXTENDER



Apakah anda memiliki problem di bawah ini :

Ukuran penis kurang panjang?
Ukuran penis kurang besar?
Penis yang bengkok?

Bagaimana Extenders Penis Bekerja ?

Sebuah extender penis adalah perangkat yang anda harus tali ke penis lembek Anda. Anda harus memakainya selama 3-8 jam setiap hari dan secara teratur (setiap hari sampai anda jam 1.000 jam). 

Perangkat membentang penis dan dengan demikian meningkatkan panjang dan ketebalan. Extender ini dianggap oleh komunitas medis sebagai salah satu yang terbaik metode non - bedah meningkatkan ukuran penis. 

Berikut adalah beberapa informasi lebih lanjut tentang perangkat: 

Bagaimana Extenders Penis Bekerja Seperti disebutkan di atas, extender penis harus diikat pada penis lembek Anda selama 3-8 jam setiap hari . Anda dapat mengharapkan untuk melihat hasil begitu lama Anda bertujuan untuk 1.000 jam dalam waktu 6 bulan. 
Setelah Anda tali pada perangkat , Anda harus menyesuaikan itu sehingga berlaku tekanan pada penis Anda. Perhatikan bahwa Anda harus mengatur tingkat tekanan ke salah satu yang Anda nyaman dapat mengambil. Anda bisa memakainya ke kantor begitu lama Anda mengenakan pakaian longgar. 
Apa yang terjadi adalah ini - extender menerapkan tekanan yang konsisten pada penis Anda sehingga peregangan masalah ini. Ketika jaringan akan menggeliat, tubuh menyadari sesuatu yang di dalamnya berubah , dan karena itu harus beradaptasi dengan perubahan baru. Seiring waktu, jaringan membentang menjadi bagian dari tubuh. Ini adalah faktor yang mengarah ke peningkatan ukuran penis. Anda akan melihat fenomena ini pada beberapa program di National Geographic. Saluran ini telah membuktikan bahwa ketika cincin yang ketat yang dikenakan oleh wanita suku Afrika selama leher mereka, leher akan meregang dan memanjang. Seiring waktu, leher memanjang menjadi bagian rutin dari tubuh. Penis extender bekerja pada prinsip yang sama. 

Cara Memakai Sebuah Extender Penis Idealnya, Anda harus berkonsultasi bahan instruksi.

Anyway, berikut adalah panduan kasar: 
Tempatkan penis Anda dalam cincin dasar extender itu. 
Perangkat ini memiliki dua cincin : cincin dasar yang terbuat dari plastik, dan sebuah cincin silikon fleksibel, yang terletak di bagian atas perangkat. 
Sekarang, melewati penis Anda melalui kedua cincin dan sesuai menyesuaikan pad kenyamanan.
Pastikan perangkat aman dengan menarik loop bawah. 
Sekarang mengatur dua bar (yang dikendalikan oleh tombol-tombol) pada perangkat untuk mengatur tingkat ketegangan. 
Jangan mengambil tekanan ekstra - merasa nyaman .
Sesuaikan penjepit untuk meregangkan penis Anda. Anda sudah selesai. Memakainya ke kantor atau ke mall atau di mana pun - hanya mengenakan pakaian longgar. 

Tindakan Untuk Mengambil Sebelum Strapping Pada Sebuah Extender 
Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda dipengaruhi oleh kondisi medis, terutama jika Anda dipengaruhi oleh masalah urologi. 
Jangan memakainya jika pekerjaan Anda membutuhkan aktivitas fisik. 
Jangan menerapkan tekanan ekstra karena dapat mencederai penis. 
Ambil banyak tekanan yang Anda nyaman dapat menanggung. 
Jangan khawatir jika Anda mendapatkan ereksi karena penis extender baik akan datang dari atau menyesuaikan diri dengan sudut pandang baru. 
Jangan membeli merek - bekerja dengan merek terbaik. 

Ingat, Anda sedang bermain-main -main dengan kedewasaan Anda sehingga Anda lebih baik melakukannya dengan produk terbaik . 

Tiga extender terbaik di pasar adalah : ProExtender. 

Tidak peduli apa yang Anda baca online, selalu ingat untuk mengikuti instruksi yang diberikan bersama dengan produk. 

Untuk Sum Up 
Sebuah extender penis dianggap sebagai metode pembedahan terbaik meningkatkan ukuran penis. Namun, untuk hasil terbaik, Anda harus melengkapi dengan pil penis atau patch. 

Good luck.

SOLUSINYA TELAH HADIR DI INDONESIA !

No comments:

Post a Comment