Monday, January 26, 2015

MOMENT BIOCELL

MOMENT BIOCELL








Apakah Anda ingin tahu rahasia kehebatan dari moment biocell? Mengapa hanya dalam waktu singkat, hanya 10 menit terlihat perubahan signifikan dari kulit Anda? Produk yang banjir testimoni. Laris manis layaknya kacang goreng? Yups! Letak rahasianya adalah ada didalam bahan dasarnya. Yaitu dari sebuah Apel, Apel bukan sekedar Apel. Apel Swiss bukan apel Malang atau apel Washington.


Berdasarkan penelitian para ahli, Apel Swiss tidak akan mudah membusuk jika jatuh ke tanah meskipun telah jatuh hingga setengah tahun lamanya. Jika pohon ataupun buah Apel ini tergores, ia akan pulih dengan sangat cepat.


Inilah yang membuat Moment Biocell menjadi produk unggulan yang luar biasa dibidang kesehatan dan kecantikan. Kandungan luar biasanya disebut para ahli sebagai Apel Stemcell. Penemuan Apel Stemcell ini menghebohkan dunia aestetic di abad ini. Lalu apakah stemcell itu?


Teman-teman, organ tubuh kita terdiri dari trilyunan sel. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki semua terbentuk dari triyunan sel-sel. Contoh pada rambut terdapat sel-sel rambut yang membentuk rambut, pada organ jantung terdapat sel-sel jantung yang membentuk jantung, begitu pula pada kulit manusia, juga terdiri dari sel-sel kulit.


Penemuan stemcell ini mengejutkan dunia kedoktera. Stem sel menarik minat sangat tinggi, khususnya di dunia medis dan kecantikan untuk terapi penyembuhan penyakit dan terapi kecantikan kulit yang alami serta aman bagi manusia.


Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh karena stem sel ini dapat memperbarui sel-sel organ dengan SANGAT CEPAT dalam hitungan menit dan meregenerasi dirinya sendiri dengan mengganti sel-sel yang mati tadi menjadi sel-sel yang baru dan muda.


Moment Biocell, Apel Stemcell Meraih Penghargaan Nobel


Hebatnya lagi, stem cell dari apel langka ini sangatlah kuat sehingga pada tahun 2008 “stemcell aple swiss” memenangkan hadiah nobel sebagai formulasi terbagi di Eropa. Sumber berasal dari Mibelle Biochemistry. Faktanya untuk saat ini StemCell diekstrak dari pohon apel switzerland yang sangat jarang ditemui. Tim sains dari Mibelle Biochemistry membuktikan bahwa dengan hanya 0,1% konsentrat stemcell Apel Swiss, akan mampu berperan aktif dalam 80% lebih dari sel-sel stem manusia secara luar biasa.


Baru-baru ini, majalah Vogue melaporkan bahwa First Lady USA, Michelle Obama menggunakan produk dengan stemcell apel ini untuk problem kerutan dan meremajakan kulitnya.


Nah, itulah kehebatan stemcell apel swiss yang menjadi kandungan utama produk Moment Biocell, 10 menit semprot langsung terlihat khasiatnya! Mau?

No comments:

Post a Comment