Sunday, February 8, 2015

MASKER SNAIL WHITE

MASKER SNAIL WHITE


Memiliki wajah yang kusam pasti akan membuat Anda merasa minder dalam berpenampilan. Wajah kusam itu sendiri biasanya datang tanpa Anda sadari, bahkan melakukan perawatan yang tidak tepat juga dapat menjadikan wajah terlihat lebih kusam. untuk menghindari hal tersebut tentunya Anda memerlukan perawatan terhadap wajah agar wajah bisa menjadi lebih lembut kembali. Agar wajah lebih lembut secara alami ini pastinya akan mengembalikan kelembutan wajah Anda dengan mudah dan cepat. Dengan memanfaatkan bahan alami ini pastinya tidak akan merusak kulit wajah Anda sehingga wajah lembut dan juga sehat dapat Anda miliki dalam waktu yang cukup singkat.






Snail White Mask merupakan produk masker wajah yang diproduksi oleh brand kosmetik ternama di Thailand yaitu Namu Life. Snail White Mask juga merupakan masker wajah yang berasal dari filtrat sekresi bekicot yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Masker ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan tipis untuk mempermudah penyerapan pada kulit. Snail White Mask dapat membantu membersihkan kotoran-kotoran yang menumpuk di wajah Anda, membantu membuat kulit terlihat lebih kencang dan cerah, serta membatu dalam proses peremajaan kulit.


Khasiat dan Manfaat Snail White Mask
Mengembalikan kulit wajah yang lembut
Mengatasi dan mencegah jerawat dan komedo
Memutihkan serta mencerahkan
Meregenerasi sel kulit yang rusak
Mengurangi flek hitam
Memudarkan bekas jerawat dengan cepat
Membuat kulit lebih bertekstur


Cara Pemakaian Snail White Mask
Cara pemakaiannya sangatlah mudah yaitu bersihkan terlebih dahulu wajah Anda dan gunakan toner. Keluarkan masker dari kemasan, kemudian buka lipatan, dan kenakan di wajah Anda. Biarkan selama 20-30 menit kemudian lepaskan. Pijat sisa-sisa essence hingga sepenuhnya diserap oleh kulit. Untuk hasil lebih maksimal gunakan Snail White Mask 3 hari berturut-turut.

No comments:

Post a Comment