Saturday, August 8, 2015

WHITE ME UP SLEEPING PACK BY MALISA KISS

NEW ITEMS FROM KISS!
WHITE ME UP SLEEPING PACK
by Malisa Kiss
15ml



Apa ya bedanya white me up dan kiss collagen mask?
1. White me up fokus utamanya adalah memutihkan dan mencerahkan. Dan utk bekas2 jerawat.

2. Banyak yang suka kiss collagen karena dipakai sekali lgsg putih. Nagih pengin sering pakai tapi sminggu cm boleh 2x. Makanya divisi research dan development menciptakan white me up, boleh dipakai 3-4x seminggu.

3. White me up adalah tanpa collagen. Dan ditambahkan ekstrak pueraria dan tanaman lain yg fungsinya utk memutihkan dan mencerahkan

Research dan development kiss of beauty telah meneliti ekstrak tanaman2 yang berfungsi utk memutihkan dan menghaluskan kulit.

Kiss white me up mengandung ekstrak pueraria mirifica yang dapat menetralisir hormon kewanitaan, membuat hormon wanita anda menjadi seimbang.

Percayakah Anda bahwa pria yang disuntikkan hormon estrogen, menjadi lebih wanita, lebih seksi, lebih halus kulitnya. Anda dapat google search fakta tersebut.

Dengan ekstrak ini, kulit Anda terlihat sangat mulus, halus, dan sangat menggoda.

White me up juga mengandung ekstrak lidah buaya. Fungsinya utk anti inflamasi, utk bekas luka, mempercepat penyembuhan luka.

Juga diperkaya banyak tanaman lain seperti madonna lily extract, malt barley, dll.

Apa sih fungsi white me up?
1. Memutihkan dan mencerahkan dengan lebih permanen. Lebih stabil. Lebih tahan lama hasilnya dan tidak menyebabkan ketergantungan ^^ 2. Melembabkan kulit. Menjaga kadar air kulit wajah, menghindarkan kulit wajah kamu dari kekeringan.

3. Merapatkan dan mengecilkan pori wajah kamu

4. Efektif menyamarkan bekas jerawat dan kemerahan akibat jerawat. Dan menyamarkan flek hitam

No comments:

Post a Comment