Sunday, February 14, 2016

SEXY COLLAGEN PINK PEMERAH BIBIR DAN PUTING

SEXY COLLAGEN PINK GEL












Memiliki bibir merah alami atau merah merona bisa membuat seorang wanita jadi tampil lebih percaya diri. Jika sudah memiliki warna bibir yang merah alami, maka mereka tak usah repot-repot lagi memakai lipstik, apalagi jika sedang terburu-buru. Akan tetapi, sayangnya tak semua wanita memiliki warna bibir yang merah alami. Sejumlah wanita mengeluh bahwa warna bibirnya menghitam sehingga mengurangi rasa percaya dirinya. Apakah Anda juga mengalami permasalahan seperti itu? Begitupun juga dengan puting payudara, berubah menjadi hitam pekat karena sering menyusui bayi?
Sexy Collagen Pink Gel hadir memberi solusi untuk merawat dan memerahkan bibir Anda secara alami dan permanen. Dengan sensasi warnanya yang lebih menarik menjadikan bibir Anda sehat, pink alami, fresh dan serta lembut. Walaupun disaat sedang makan Collagen Pink Gel tetap merawat bibir secara menyeluruh dan merata, karena dengan creamnya yang cepat meresap dan menutrisi menjadikan bibir tetap terlihat alami dan mempesona. Selain itu, Gel ini juga bemanfaat untuk mencerahkan dan memerahkan puting payudara, karena dengan kandungan nutrisinya yang cepet meresap, menjadikan puting payudara tetap merah alami dan lebih cerah. Gel ini sangatlah aman dan tidak berbahaya, karena sudah teruji klinis di Labolatorium Internasional.


Khasiat dan Manfaat:
- Memerahkan dan mencerahkan bibir 
- Memerahkan dan mencerahkan puting payudara 


Cara pakai:
1. Bersihkan terlebih dahulu kulit bibir atau puting payudara Anda dengan air bersih
2. Keluarkan gel secukupnya
3. Oleskan gel pada permukaan bibir atau puting payudara Anda sambil dipijat-pijat atau di pulir-pulir dengan lembut sampai menyerap, setelah itu diamkan selama 30 detik.

No comments:

Post a Comment