Wednesday, January 2, 2013

Lulur Ice Cream

LULUR ICE CREAM


Lulur Ice Cream from Japan Original Product, yang banyak dipakai oleh artis Jepang dari dulu sekarang ready di Indonesia.
Ayo cobain luluran pakai es krim sensasinya yahud, diolesin ke kulit, diurut-urut,dipijat-pijat di kulit ,butirannya ga bikin lecet dikulit, pemakaian pertama langsung terasa efeknya, kulit jadi lembut,bebas dari kusam, halus,dan yummy,aroma lulurnya Ice cream buah banget...;) 
INGAR lulur ini terbuat dari 100% bahan alami, bukan bahan kimia seperti alkohol ,soda api cair yg dikemas botol plastik, bau menyengat, berkedok toner atau produk yang dapat mengelupas kulit...INGAT lulur ini terdiri dari 100% extract buah-buahan, susu dan minyak tumbuh-tumbuhan. 


Tersedia Aroma 

Pink : Strawberry
Kuning : Manggo
Hijau : Greentea
Biru : Bluebberry


Dijamin Luluran Puas banget karena isinya banyak dan Aroma yg menggoda, dengan Manfaat nya sebagai berikut : 
- Mengangkat sel kulit mati
- Mencerahkan kulit hanya dalam 1minggu
- Menghilangkan bau badan
- Membuat tubuh Relax,fresh,kenyal kyk marsmeloww 
- Menjadikan Kulit Putih dan Halus lembuutt kaya habis body Spa milky 
  
Rasakan Khasiatnya hanya dalam seminggu dengan pemakaian 3x dalam seminggu.
Ingat ini rahasia yach...bikin iri teman2 kamu yuk...tampil cantik, bersih, jauh2 dech kusem... kamu yg pertama tau, kamu yg pertama coba...dan setelah coba pasti ketagihan...ayo digosok-gosok kulitnya pake ice creammm...
SO FUN, FRESH and YUMMY
Ada satu lagi rahasia yang bikin acara luluranmu makin yummy , masukkan lulur ke dalam kulkas untuk didinginkan sebelum kamu pakai..Dijamin sensasinya WOW banget.
Untuk Pemesanan, Hubungi SWEETIE GROSIR
08195665581 / 28A2278D

No comments:

Post a Comment