Wednesday, January 2, 2013

ODBO GOLD JEWEL VOLUME MASCARA

ODBO GOLD JEWEL VOLUME MASCARA 
(LONG LASTING 24HOURS CHARMING MASCARA )

Mascara sangat penting untuk setiap wanita, terutama untuk mempercantik dan yang tidak kalah penting digunakan untuk mengurangi kekurangan di bagian mata kita. Yang pasti setiap wanita selalu ingin tampil cantik  dan sesempurna mungkin ya. 

Netto : 7,5 ml

Kini hadir produk baru dari merek teranyar ODBO Korea yaitu ODBO Gold Jewel Volume Mascara dengan fungsi serta keunggulan sebagai berikut :

1. Memanjangkan. Agar bulu mata pendek terlihat panjang, sikat dengan mascara secara merata.

2. Menebalkan. Pada dasarnya semua mascara dapat menambah volume pada  bulu mata karena bersifat kental dan padat. Zat warna pada mascara akan  memberi efek tebal tanpa perlu mengoles berulang-ulang.

3. Waterproof. Mascara tahan air alias waterproof mempunyai formula khusus untuk menolak airdan mengurangi resiko luntur. Mascara jenis ini mungkin dihapus dengan pembersih mat khusus. Yang jelas hati-hati dan jaga tangan anda agar tidak menggosoknya terlalu kuat karena dapat memicu iritasi.

4. Melembutkan dan bebas gumpalan. Mascara yang lembut biasanya kaya akan pelembab yang mengandung glycerin dan sil extract. Dengan mascara ini bulu mata terbebas dari gumpalan yang mengganggu.

5. No Blooming ( tidak mekar )

Bahan - bahan :
acrylates cc polymer, cl77499, diglycol, methylparaben, water propylparaben, sorbitan, sesqutoleate, stearic acid, triethanolamine, organic flower oil


 Untuk Pemesanan, Hubungi SWEETIE GROSIR
08195665581 / 28A2278D

No comments:

Post a Comment