Saturday, March 8, 2014

HB Whitening Lotion

LOTION HB



Whitening Lotion HB yg diracik Khusus utk kalangan tertentu dan tercipta utk kalian yg menginginkan kulit sehat putih mulus bersinar, HB ini sangat2 aman dan bahkan Sangat ampuh memutihkan dan Atasi hitam bekas luka maupun hitam di daerah selangkangan..Sungguh Menakjubkan... Cukup gunakan rutin tiap hari. Inget Harus Rutin Loh...itu Wajib utk Pemakaian Awal. Nikmati Hasilnya.. Wow... Amazing..!!!!! Km yg berkulit Coklat pun bs Sulap menjadi cantik.. Tdk ada halangan Tua dan muda, Bahkan aman dipakai oleh para gadis. Bahan Alami Whitening Lotion HB ini Berasal dari Susu+ Sari Bengkoang + Glutation dan Sari buah2an yg menyejukkan kulit dan kaya akan nutrisi..

Penting bagi kalian untuk memiliki kulit yg mulus putih, Karena Bagi wanita Indonesia identik Cantik adl memiliki kulit putih bersih bebas Noda. Namun perlu cermat dlm memilih produk pemutih, karena byk yg beredar di olshop dan tdk jelas akan komposisi.

Telah banyak Artis2 indonesia bahkan Pramugari menjadi langganan kami.. Seperti Maharani penyanyi dan beberapa selebriti Nasional. Tetapi Ada kualitas tentu ada harga. 

NOTE :
Pemakaian HB ini 2 pot 1 pot saja sudah terlihat hasilnya, yg memiliki kulit sawo matang bs 6 atau 5 pot,bs hilangkan bekas2 korengan dan luka habis melahirkan jika sudah bagus pakai 2 atau 3 hari sekali saja.
Utk hasil maksimal gunakan 2Xsehari pagi dan mlm...jika kulit sudah putih cukup gunakan 1 hari 1X saja.

Untuk Pemesanan, Hubungi Sweetie Grosir
08195665581 / 28A2278D


No comments:

Post a Comment