Friday, March 7, 2014

Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang

Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang 


1 botol isi 30ml 
Ampuh Mengatasi Jerawat Batu dan Bernanah

Jika anda memiliki masalah dengan jerawat, terutama jerawat batu dan bernanah maka cobalah gunakan Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang. Jerawat memang sangat mengganggu, apalagi jika jerawat yang muncul ada banyak dan susah dihilangkan. Baik pria dan wanita pasti memiliki jerawat terutama ketika masa puber. Sebenarnya jerawat itu wajar muncul pada wajah dan pada dasarnya akan hilang dengan sendirinya, tetapi jerawat akan menjadi masalah jika tidak bisa hilang dan cukup banyak jumlahnya. Saat ini memang ada banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan solusi menghilangkan jerawat, tetapi Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang ini layak anda pertimbangkan untuk dicoba karena obat ini adalah obat herbal oles yang aman bagi kulit dan tentunya harganya cukup murah.

Tampilan Produk dan Khasiat dari Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang
Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang memiliki botol ukuran 30ml. Selain itu, produk ini juga memiliki desain yang sederhana. Produk yang termasuk jamu ini memiliki bungkus berbentuk kotak dan berwarna putih dengan gambar wayang khas Indonesia.

Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang dibuat berdasarkan resep tradisional menggunakan bahan-bahan alami yang berkhasiat mengobati jerawat. Minyak oles untuk jerawat ini mengandung berbagai tanaman yang sering digunakan sebagai jamu seperti curcuma atau biasa disebut temulawak, kemudian cassia fistula fructus, santali ligmun, belerang, mentol, kamper, dan masih banyak lagi.



Jerawat batu yang susah dihilangkan dengan produk biasa bisa dihilangkan dengan obat oles ini. Selain memiliki nanah kadang jerawatnya meninggalkan bekas berupa flek-flek hitam setelah jerawat hilang. Kemudian, jerawat akan muncul kembali selang beberapa waktu, namun Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang ini mampu menghilangkan jerawat dan mampu mencegahnya kembali lagi. Selain itu bekas jerawat yang terlanjur ada pada wajah juga akan hilang. Hebatnya lagi, obat ini ternyata juga mampu menghilangkan borok, kudis, bisul, dan gigitan serangga.

Cara Penggunaan Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang
Cukup tiga langkah sederhana untuk menggunakan obat ini. Pertama-tama basuh muka sampai bersih dengan air, lalu keringkan dengan handuk hingga benar-benar kering. Kedua, kocok dulu dan tuangkan obat ini ke kapas atau cotton bud. Lalu oleskan pada jerawat, bisul, borok, atau pada bagian yang akan diobati. Obat ini akan bekerja maksimal pada malam hari, sehingga sebaiknya gunakanlah pada saat akan tidur. Selain itu beberapa makanan yang harus di hindari selama masa pengobatan seperti kacang-kacangan, gorengan, seafood, atau makanan berlemak lainnya. Nah, jika anda memiliki masalah jerawat, terutama jerawat batu atau jerawat yang sudah parah hingga bernanah, coba atasi Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang agar kulit wajah anda kembali bersih dan mulus.


Untuk Pemesanan, Hubungi Sweetie Grosir
08195665581 / 28A2278D

No comments:

Post a Comment